Surat Untuk Calon Istriku


Surat untuk calon istriku

Bismillah,
Assalamu’alaykum wa rahmatullah wa barakatuh,
Entah apa yang membuatku menuliskan surat ini kepadamu wahai calon istriku, karena sungguh, aku pun tak tahu dimana engkau kini berada, tapi jemari ini begitu rindu menuliskan seuntai surat yang khusus kutujukan kepadamu.
Duhai calon istriku, aku mengerti bahwa aku belumlah pantas mendambakan dirimu yang seindah bidadari surga, karena keindahan akhlak dan teguhnya dirimu menjaga agamamu adalah sebuah hal termahal yang belum mampu ke tebus, namun aku sadar bahwa aku akan selalu mencarimu dimanapun engkau demi menggenapkan separuh agamaku, demi rasa cintaku atas sunnah Rasulullah,
Duhai calon istriku, tunggulah aku yang kini tengah mempersiapkan bekal perjalanan kita, tunggulah aku yang kini tengah mendidik jiwa dan diriku demi menjadi seorang nahkoda kapal yang akan berlayar denganmu, tunggulah aku yang kini tengah mencari ilmu untuk menuntunmu agar kita tetap berada dijalan yang lurus yang Allah ridhai, dan membina sebuah keluarga yang orang katakan Sakinah Mawahdah wa Rahmah, sebuah keluarga yang berlayar menuju lautan cinta-Nya
Bersabarlah wahai calon istriku, karena terkadang ujian keteguhan selalu hadir untuk menguji kesetiaan dan ketangguhan diri kita,
Bersabarlah duhai calon istriku, dan jagalah cinta-Nya agar selalu dominan dihatimu, karena tanpa cinta-Nya semua takkan pernah ada artinya.
Bersabarlah duhai calon istriku, karena insya Allah aku akan datang menjemputmu dengan sebuah pinangan dan mahar untukmu.
Jagalah hati dan pandanganmu wahai calon istriku, karena aku kini tengah berusaha menjaganya demi keindahan disaat tatapan pertama kita didalam ikatan pernikahan, duhai calon istriku, bersabarlah, dan bertawakal-lah, karena aku pun tengah menggantungkan harapku kepada Pemilik Cinta yang tiada pernah putus cintanya, bersabarlah untuk kedatanganku, bersabarlah duhai calon istriku, insya Allah aku akan menjemputmu.
Semoga sepucuk surat bodohku ini dapat sedikit menenangkanmu dan menggembirakan hatimu.


kumpulanmotivasipagi.blogspot.com