Indahnya Berjilbab


Banyak dari kalian wahai Perempuan-perempuan Islam yang berdalih(berkata)"lebih baik menjilbabkan hati dulu baru kemudian menjilbabkan fisik".

sampai saat ini saya masih belum paham bagaimana menjilbabkan hati yang di maksud oleh kalian!!!.
Tapi kalau boleh aku katakan, kenapa kalian nggak mengubah paradigma/dalih itu dengan mengatakan dengan lantang "JILBABKAN DULU KEPALA KALIAN, SAMBIL KALIAN BARENGI DENGAN MENAMBAH ILMU(AGAMA)". Setelah itu, perlahan semua sisi kehidupan kalian akan mengikuti.

Lihatlah/cermatilah sisi kebaikan dari para Muslimah yang selalu Istiqamah dalam balutan jilbabnya???
dengan balutan jilbab kalian bisa mengerti arti kesucian diri, dengan berjilbab kalian bisa tahu bagaimana Allah swt sangat mengagungkan kehormatan kalian wahai perempuan-perempuan Islam, dan dengan berjilbab kalian akan ikhlas untuk selalu belajar dan belajar mendalami Islam. lantas kenapa kalian nggak mencoba untuk berjilbab wahai perempuan-perempuan Islam!!!!!!!!

AdA yang bertanya  "Memakai jilbab berarti jenis pekerjaan yang di pilih terbatas Dong"???
jawabnya: justru kalian harus bersyukur krna dengan berjilbab orang lain akan mengetahui pekerjaan apa yang bisa ia berikan untuk kalian dan pekerjaan yang kalian jalani nanti adalah pekerjaan yang baik dan tidak melanggar ketentuan Allah. Bukankah itu lagi-lagi membuktikan bagaimana jilbab melindungi kalian????

Apa kalian pernah berpikir dengan berjilbab kalian nggak akan di ganggu oleh para lelaki, justru mereka akan mengatakan Assalamu'aalaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. salam sejahtera untuk kalian,cinta kasih Allah dan keberkahannya. setiap berpapasan dengan kalian. apa kalian nggak bahagia didoakan seperti itu?????

Ya, jilbab kalian identitas kalian. siapa yg melihat kalaian akan segerah tahu bahwa kalian seorang Muslimah. jilbab jg pelindung kalian dari masuknya makanan yang haram ke tubuh kalian,ia melindungi kalian dari pelecehan,tatapan mata lelaki yang membahayakan, dan objek khayalan......

Jika kalian sudah Istiqamah dalam balutan jilbabnya, apa itu berarti hati kalian sudah terjilbab???
hanya Allah Yang Maha Tahu. yang jelas satu hal yang harus kalian imani bahwa AL-QURAN adalah pedoman hidup seluruh manusia di bumi ini. Dan perintah menutup Aurat telah tertulis jelas disana 
jauh sebelum kita di ciptakan...

Maha Benar Allah yang mengabarkan dalam kitabnya:
Wahai Nabi! katakanla pada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu,istri-istri orang mukmin, hendaklah mereka menutup jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. yang demikian itu agar mereka lebih muda di kenal dan tidak di gangg. Dan Allah Maha Pengampun lagi  Maha Penyayang (QS Al-Ahzab- [33]: 59).

Dengan mengetahui semua ini apakah kalian masih enggan berjilbab Saudariku?????
Semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmat-Nya Kepada kalian...


kumpulanmotivasipagi.blogspot.com